Friday, January 18, 2008

konser GIGI - 11januari

11 januari bertemu...
menjalani kisah cinta ini...

Sepenggal lirik lagu yang dibawain band GIGI ini, berjudul 11 januari. Lagu ini mampu meluluhkan hati sang pendengarnya. Bagaimana tidak,, kata2nya begitu dalam dan iramanya menggetarkan hati,, (wakaka...)

Lha ga usah jauh2,, dia aja yang bukan tipe co romantis, tiba2 aja suaranya juga ikut terdengar saat semua penonton nyanyiin lagu 11januari-nya gigi yang maen tanggal 11januari itu pulaa.. wah,,so sweet... Emang bener kok apa yg dikatain megan di blog dia, tu moment indah banged deh bwat kita...hehe (wah, jadi curhat offline)

Aha.. kita bedua hampir aja ga jadi nonton konser itu.
Hampir aja dia mengurungkan niat nya nonton konser itu,, ya karna di pintu masuk nya crowded banged,, susaaaaah banged masuk.
Hatiku kecewa.. sedih... (halah) Dan karna aq ga bisa nyembunyiin perasaan itu,, aq pun kliatan cemberut,hehe


Alhasil,,kita cuman duduk2 di depan bareng penonton yg ga bisa masuk. Untung disebelahku ada adek kecil imut yang bisa ngebuat aq sedikit tersenyum.hehe Belum lagi si dia yg nunjukin fotoku di hape sambil ngebandingin wajah dia. "Mirip ga'??", he said. Ada aja caranya bwat bikin aq seneng,,ntah disengaja ato engga'.

Well,, abis tuw ada seorang bpk ma anaknya mungkin,,yang berusaha masuk lewat celah pintu yang rusak (yg tembusannya di tribun barat itu loh),, and then kita bedua melakukan investigasi n jadi mata2.haha Kemana bapak itu melangkah?? jadi lah kita detektif conan.eh,,salah.. jadilah kita memasuki celah pintu rusak itu...
dengdeeeng...
Whuaa... finally nonton juga.. hmm,, ga ngerasain desek2an kok,, coz dapet yg di tribun, malah enak ngliadnya..
Saat2 yg paling ditunggu pun ngga jadi terlewatkan. Yihaaa,, 11januari pun dinyanyiin. Ditutup pake kembang api pula (tapi kembang apinya ga begitu gede,, gapapa deeh..) Ya itung2 kembang api nya jadi pengganti kembang api di malam taun baru yg terlewatkan.hehehe

What a beautiful moment...


glitter-graphics.com

3 comments:

Anonymous said...

Blog mu jadi buku diary begini
semangat nulis terus ya,
aku janji baca terus deh

Anonymous said...

Koq gak di bales di blog siy huney?
anggap pembaca itu ada dengan membalas comment mereka di blogmu,
okey?

ira said...

ta' balez kok yg sebelum2 nya...
cuman lum sempet ajah..
smangat ya blajarnya..
24sks di depan mata..hehe